Apakah Yang Membedakan Aplikasi Messenger dengan Messenger Lite Di Android

 Messenger Lite

Ketidaksamaan Aplikasi Messenger dengan Messenger Lite Di Android - Mungkin saja aplikasi chatting bawaan dari facebook ini telah tidak asing sekali lagi di telinga kita, kenapa? Karna posisi sosmed paling besar dalam soal pemakainya masih diduduki oleh facebook. Oiya, pada kesempatan ini saya juga akan membahas sedikit mengenai ketidaksamaan aplikasi Messenger serta Messenger lite.

Untuk yang pertama, saya juga akan membahas mengenai aplikasi Messenger. Aplikasi ini, kerap dipakai oleh beberapa pemakai facebook dalam soal chattingan. Dengan memakai aplikasi Messenger anda telah dapat memakai bebrapa feature dalam aplikasi itu, salah satunya ; chattingan, video call, telepon gratis, serta malahan anda dapat juga kirim stiker pada rekan inbox mu.

Untuk masalah cepat dalam kirim pesan chat, aplikasi Messenger ini sangat tanggap. Tidak heran, bila banyak pemakai facebook yang mengambil aplikasi ini cuma untuk di buat chattingan, karna bila kita kirim pesan lewat mobile facebook atau situs facebook pastinya masih mesti nunggu loading anyar pesan itu anyar terkirim. Namun, bila anda telah memakai nih aplikasi, chatting mu juga akan cepat terkirim.

Lalu yang ke-2, aplikasi Messenger Lite, aplikasi ini nyaris serupa dengan aplikasi Messenger. Ketidaksamaannya adalah ada pada feature yang berada di dalam Messenger. Bila aplikasi Messenger mensupport feature video call serta telepon gratis, tetapi untuk aplikasi Messenger Lite ini tidak ada yang namanya bebrapa feature itu.

Tetapi, kalian janganlah dahulu putus harapan. Karna, walaupun Messenger Lite tak mensupport feature vidcall serta telepon gratis, aplikasi ini amat cepat dalam kirim pesan. Ya, karna diberi nama Messenger Lite, aplikasi ini cuma memiliki feature chatting yang cepat terkirim. Aplikasi ini begitu pas untuk siapapun yang tidak sangat hoby buat vidcall serta telepon gratis.

Oiya, satu sekali lagi.. Aplikasi ini pas untuk kalian semuanya yang menginginkan irit kuota (sama sebagaimana saya, hehe). Kenapa? Karna dengan aplikasi ini dapat sedikit menolong dalam menghemat kuota, karna aplikasi ini tidak menelan kuota sangat banyak sebagaimana Messenger, Vidcall serta telepon gratis bila dikerjakan terus-terusan, juga akan menjadikan boros kuota.

Bagaimana, kalian tentukan aplikasi yang mana saja? Messenger atau Messenger Lite? Bila masalah pilah tentukan itu mah bergantung diri kita sendiri, bila cuma sukai chatting alangkah sebaiknya bila anda memakai aplikasi Messenger Lite. Tetapi, untuk anda yang menyukai banget sama vidcall serta telepon gratis tak ada kelirunya bila memakai aplikasi Messenger.